Komsos ke Kampung Pancasila, Babinsa Ajak Warga Tumbuhkan Nilai -Nilai Pancasila dalam Kehidupan 

Komsos ke Kampung Pancasila, Babinsa Ajak Warga Tumbuhkan Nilai -Nilai Pancasila dalam Kehidupan 

PEKANBARU, celoterhriau.com-Menanamkan nilai-nilai pancasila Babinsa Koramil 02 Kota Pelda Adi Yusuf menggelar Komsos  ke  Kampung Pancasila di kecamatan Sumahilang Kecamatan Pekanbaru Kota, Rabu (27/4/2022).

Giat komsos ini sebagai bukti kepedulian babinsa selaku pembina teritotial dengan tujuan membumikan Pancasila kepada warga.

Menurut Pelda Adi Yusuf,  pendiri bangsa Indonesia telah menyusun dasar negara yakni Pancasila. Dengan demikian , setiap warga negara Indonesia harus mengamalkan semua sila yang ada di dalam Pancasila.

"Kampung Pancasila harus di jaga nilainya agar tetap bersih dan terjaga kekompakannya," kata Ad 

Karena itu dalam komsosnya ke  Kampung Pancasila ini Babinsa mengimbau masyarakat agar terus mengaktifkan gotong royong  bersama, sebagai cerminan suatu bentuk kebersamaan warga masyarakat dalam menciptakan suasana kampung Pancasila yang bersih dan asri.

"Kami berharap masyarakat  untuk tetap menjalankan nilai nilai Pancasila di kehidupan sehari-hari guna terciptanya masyarakat yang memiliki jiwa gotong royong dan peduli sesama dengan saling membantu," tegasnya.(***/IUD)

Berita Lainnya

Index